Jumat, 03 Juli 2009

Driver Vga Compatible (video controller) buat Compaq Presario

Barangkali anda pernah mengalami hal seperti yang saya alami komputer terkena VIRUS atau salah satu file penting anda terhapus karena tidak sengaja dan terpaksa kembali anda menginstal ulang windows anda gampang bukan.Tapi yang membuat anda pusing DRIVER-DRIVERnya tidak anda backup.Begitu yang saya alami dengan laptop COMPAQ Presario V3000 saya.
Yang paling sulit dicari driver VGA COMPATIBLE(VIDEO CONTROLLER) sudah berapa kali cari mencari dengan cara masuk di websitenya COMPAQ tapi tidak ada yang cocok malah nggak ada yang gratis bagi saya yang gratis yang utama..:-P
Ok..ke banyakan omong langsung saja disini saya akan berikan driver vga compatible untuk laptop Compaq presario gratis untuk anda atau langsung anda downloads melalui websitenya juga gratis.Driver ini support semua jenis windows
Silakan anda downloads Driver Intel(R)GMA Mobile filenya disini atau tinggalkan alamat email anda di komentar dan saya akan kirimkan melalui email anda.
Demikian sedikit pengetahuan yang saya bisa berikan untuk anda,semoga bermanfaat buat semua..

4 komentar:

  1. mas mau tanya..nih...alexarang nya kok hebat bener mas..beneran tuh ya...caranya gimana mas?
    info alat komputer

    BalasHapus
  2. mas klo buat intel celeron 3.o6GHz bisa ga??
    klo ga bisa tolong cari n kirimin driver vga compatible buat intel celeron3.06GHz ke email riade2025@gmail.com
    tolong banget ya mas

    BalasHapus
  3. mas mohon bantuan'a mau cari driver buat laptop A*NOTE Centurion C9455B, Susah bgt nyarinya...barang kali situ punya mohon bantuan'a yah mas, saya udh berkunjung k situs'a udh saya download tapi file'a banyak yang korupt, mohon pencerahanya mas...terima kasih & salam jiwa nusantara

    BalasHapus
  4. mas kalo driver vga untuk pc motherboard winfast sampeyan punya nggak?? soalnya sudah browsing kemana2 gak nemu2 juga..susah carinya..kalo punya tolong emailin donk ke dwis.fin@gmail.com..makasih....

    BalasHapus

anda suka silakan komentar dan tidak suka silakan komentar juga,komentar anda adalah motivasi bagi saya